Finalis Bujang Gadis Empat Lawang Mulai Masuk Proses Karantina

Senin 01-08-2022,19:06 WIB
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID.EMPAT LAWANG - Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Empat Lawang, Masagus Ahmad Nawawi membuka secara resmi pelaksanaan karantina 28 Finalis Pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang 2022 di Hotel Zulian Tebing Tinggi Empat Lawang, Senin (1/8/2022).

Dirinya berharap melalui karantina yang akan digelar selama 3 hari ini dari tanggal 1-3 Agustus ini memberikan manfaat yang besar bagi para finalis.

BACA JUGA:Tingkatkan Kualitas Kopi, KSM Dilatih Roasting Greenbin Kopi

"Melalui karantina ini, saya berharap para peserta finalis bujang gadis Empat Lawang bisa memahami dan mengetahui semua hal ilmu yang diberikan oleh para narasumber. Oleh sebab itulah saya berharap para finalis bisa memanfaatkan momen karantina ini semaksimal mungkin untuk menambah wawasan," jelasnya.

Kadispar juga berharap nantinya para bujang dan gadis tersebut mampu mendukung visi dan misi Kabupaten Empat Lawang serta bisa mendukung dan meningkatkan pariwisata di Kabupaten Empat Lawang dalam mendongkrak promosi wisata.

BACA JUGA:Sumatera Ekspres Soft Launching Koran Online

"Kita berharap, peserta finalis bujang gadis Empat Lawang nanti dapat mengenalkan budaya dan wisata di Empat Lawang,"katanya.

Ditambahkan olehnya, bahwa nantinya selama karantina para finalis akan mendapatkan ilmu pengetahuan dari narasumber.

"Kita ingin para bujang gadis Empat Lawang nantinya tidak hanya memiliki pengetahuan yang luas melainkan harus smart tapi juga supel dan pintar bergaul sehingga nantinya ketika menjabat sebagai bujang gadis, bisa membawa nama baik Kabupaten Empat sebagai duta wisata," pungkasnya. (ar)

Tags :
Kategori :

Terkait