Gergara Citayam Fashion Week, Lahat Ikutan Demam Citayam

Minggu 31-07-2022,22:51 WIB
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID,LAHAT - Tak mau kalah dengan Citayam Fashion Week yang viral di Jakarta Pusat, di Kota Lahat pun demam hal serupa, dengan tiga orang memperagakan pakaian pesta, sembari menyeberangi zebra cross, di Jalan Protokol Mayor Ruslan.

Pantuan media ini, ketiga warga Kota Lahat tersebut, sekitar pukul 21.00 wib, Sabtu malam (30/7/2022), tiga peragawati mengenakan gaun warna biru panjang dengan belahan, dan dua lagi memakai gaun pesta keabu-abuan, melenggak lenggok bak model busana profesional, tanpa rasa takut sedikitpun tertabrak kendaraan roda dua maupun empat yang melaju.

Novriyanto salah satu warga yang menonton membenarkan, bahwasanya dirinya mengapresiasi dan mengagumkan apa yang dilakukan tiga orang tersebut.

"Hanya saja, yang paling penting keselamatan, sebab, mereka memperagakan persis di simpang empat Pasar Lematang, yang ada traffic light (rambu lampu jalan, red)," jelasnya.

Sementara itu, Lurah Pasar Baru, Rizal menuturkan, pihaknya belum menerima laporan adanya Lahat Fashion Week, hanya saja, hal ini justru mengundang bahaya bagi tiga orang tersebut.

"Sebab, mereka melakukannya di jalan protokol yang notabene kendaraan roda dua dan empat banyak yang melintas," jelasnya.

 
  Dirinya berharap, kepada orang tersebut untuk tidak lagi melakukan membahayakan itu, kerjakan kegiatan yang positif saja, kalau perlu promosikan Kabupaten Lahat ini keluar daerah.(Ar)

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini