Pisah Sambut, Joncik Beri Ucapan Selamat Datang untuk AKBP Helda Prayitno

Kamis 28-07-2022,22:00 WIB
Reporter : Anita Silvia
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Pdmerintah Kabupaten Empat Lawang pada Kamis malam (28/7/2022) menggelar acara pisah sambut Kapolres Empat Lawang yang dilaksanakan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Kecamatan Tebing Tinggi. 

Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Empat Lawang sebelumnya yakni AKBP Patria Yudha, SIK, MIK atas kerjasamanya selama bertugas di Kabuaten Empat Lawang, juga ucapan selamat datang dan selamat bertugas untuk Kapolres Empat Lawang yakni AKBP Helda Prayitno., M.M.

BACA JUGA:Sekda Empat Lawang Sidak Puskesmas Tebing Tinggi dan Kantor Lurah Pasar

"Selamat bertugas kepada Kapolres yang baru. Harapannya kita bisa semakin kompak dalam membangun Empat Lawang. Kita bersaudara, kita keluarga, kita bersama, kita bisa kompak untuk kesejahteraan rakyat Empat Lawang," kata Joncik pada saat kata sambutan, Kamis (28/7/2022).

Di tempat sama, Kapolres Empat Lawang yang baru, AKBP Helda Prayitno., M.M. menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Pemkab Empat Lawang beserta jajarannya dalam acara pisah sambut tersebut.

BACA JUGA:Tingkatkan Pelaksanaan, Disdukcapil Pagaralam Lakukan Ini

"Terima kasih atas sambutannya yang luar biasa ini. Keakraban ini ialah awal yang bagus agar bisa bekerjasama untuk kesejahteraan di Empat Lawang," ucap Helda. (Ian)

Tags :
Kategori :

Terkait