Selamat, Empat Lawang Raih Stand Terbaik Harapan 1

Rabu 27-07-2022,20:07 WIB
Reporter : Anita Silvia
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - Puncak peringatan HARGANAS ke XXIX yang berlangsung di Alun-alun Utara, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam, Rabu (27/7/2022) berlangsung meriah.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat, Gubernur Sumatera Selatan, serta seluruh Walikota/Bupati se Sumatera Selatan

BACA JUGA:Ibu Brigadir J Menangis Histeris Sebut Nama Putri Chandrawati Sebelum Pembongkaran Makam

Ini sekaligus menjadi moment yang sangat spesial bagi Kabupaten Empat Lawang, dikarenakan selain Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) berhasil meraih juara 3 untuk capaian <2000 Akseptor dengan 0% persen capaian total di angka 147.98, dan juara 2 target Metode Kontrasepsi Jangka Panjang (MKJP) < 60 -109 Akseptor dengan 0% capaian total di angka 124.6, DPPKB Empat Lawang juga berhasil meraih juara harapan 1 stand terbaik.

BACA JUGA:BNNK Pagaralam BNN Minta Bandar dan Pengedar Narkoba Dibuat Miskin

Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hepy Safriani Joncik mengatakan prestasi-prestasi yang diraih oleh DPPKB Empat Lawang didapatkan dari perjuangan yang sangat besar hingga akhirnya berhasil meraih juara. "Alhamdulillah Empat Lawang berhasil meraih tropi juara harapan 1 stand terbaik," kata Hepy.

Tags :
Kategori :

Terkait