7 Agustus, 6 Jemaah Haji Empat Lawang Tiba di Tanah Air

Selasa 26-07-2022,17:45 WIB
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPALAWANG.DISWAY.ID, EMPAT LAWANG - 6 jamaah haji asal Kabupaten Empat Lawang dipastikan dalam keadaan sehat setelah menjalani serangkaian ibadah di Makkah. 

Para tamu Allah tersebut akan meninggalkan Arab Saudi menuju tanah air Indonesia pada awal Agustus mendatang. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Empat Lawang, H Hasanuddin melalui Kasi Penyelengara Haji dan Umrah, H Sirojuddin menyampaikan, 6 jamaah haji telah melaksanakan serangkaian ibadah dan akan berangkat menuju Indonesia pada tanggal 7 Agustus 2022.

BACA JUGA:Sekda Fauzan Ingatkan Seluruh ASN Tingkatkan Disiplin dan Profesionalitas

"Menurut jadwal pemulangan pesawat dari Madinah mendarat di Bandara SMB Palembang hari Ahad, 7 Agustus 2022 jam 08.30 wib,"katanya, Selasa (26/8/2022).

Selanjutnya jama'ah menuju asrama haji menjalani screening kesehatan. Diperkirakan prosesnya sekitar 4 sampai 6 jam. Setelah itu jama'ah disiapkan masuk ke asrama untuk membersihkan diri ( mandi, ganti baju), baru setelah itu jama'ah bisa dilakukan penjemputan ke daerah masing-masing.

BACA JUGA:Mantan Presiden dan Presiden ACT Ditetapkan Tersangka

"Alhamdulillah kesehatan 6 jamaah haji asal Empat Lawang masih tetap terjaga. Mudah-mudahan pulang ke Indonesia dan bertemu keluarga mereka masih dalam kondisi sehat dan menyandang haji yang mabrur,"katanya lagi.

 "Semoga jamaah haji Empat Lawang dapat lebih memersiapkan kepulangan mereka. Tetap jaga kesehatan dan disiplin sehingga sampai bertemu keluarga di Indonesia," tandasnya lagi. (*)

Tags :
Kategori :

Terkait