Sambut HBA Ke-62, Kejari Empat Lawang Gelar Donor Darah

Rabu 20-07-2022,12:44 WIB
Reporter : Andika Pratama
Editor : Aril Endy ST

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID,EMPAT LAWANG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Empat lawang dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini menggelar donor darah dan cek kesehatan bagi seluruh pegawainya dalam menyambut rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022.

Dimana ada sebanyak 11 orang dari Kejari Empat Lawang melakukan donor darah yang berhasil darahnya diambil.

BACA JUGA:Ponpes Modern Daarul Mahabban Siap Menerima Bantuan Sukarela Bagi Para Donatur

Sementara, Kepala kejaksaan Negeri (Kajari) Empat Lawang Sigit Prabowo SH.MH,menuturkan, pelaksanaan donor darah pada pegawai Kejari Empat Lawang tidak lain ialah bentuk komitmen sosial, dengan menyumbangkan sedikit darah.

"Kita ingin terus melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk kegiatan yang berguna bagi masyarakat, kegiatan kali ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Empat lawang dan PMI Empat Lawang,"ujarnya, Rabu (20/7/2022).

Sigit Prabowo menambahkan, selain donor darah, sebelumnya Kejari Empat Lawang juga menggelar bhakti sosial berupa pemberian  bantuan berupa bantuan sembilan bahan pokok ke Panti Asuhan Muhammadiyah Tebing Tinggi.

BACA JUGA:Lulu dan Bintang Didaulat Sebagai Duta Kopi Empat Lawang 2022

"Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, dan bentuk kepedulian Kejari Empat Lawang terhadap warga dan para pegawai. Rangkaian lain juga digelar hingga puncak HBA nanti pada 22 Juli 2022," pungkasnya.(dika)

Tags :
Kategori :

Terkait