RAKYATEMPATLAWANG SUMEKS CO Pemkab Empat Lawang telah menyiapkan layanan call center emergency yang langsung terhubung dengan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan DPKP Empat Lawang Kepala DPKP Empat Lawang Evi Ferilina Susanti SE MM meminta masyarakat bisa memanfaatkan layanan kedaruratan ini secara bijak Ungkapannya itu bukan tanpa alsan karena sejauh ini masih banyak masyarakat yang menyalahgunakan layanan tersebut Kami minta jangan sampai disalahgunakan Karena pelayanan call center ini bukan untuk candaan atau prank ujar Evi Ferilina Susanti kepada REL Kamis 24 3 2022 Evi tak menampik layanan kedaruratan di dinasnya ini kerap dijadikan bahan lelucon atau prank oleh masyarakat yang tidak bertanggung jawab Ada saja masyarakat yang melaporkan peristiwa palsu Misalnya info soal adanya kebakaran di suatu tempat padahal itu hoax Intinya kita sempat kena prank laporannya seperti biasa lewat telpon dia sebut lokasi sama kebakaran sudah membesar jelas dia Bahkan lanjut Evi pihaknya pernah tertipu hingga mendatangi langsung ke lokasi yang disebutkan pelapor hanya saja ketika tiba di lokasi tidak adanya kejadian kebakaran seperti yang diinformasikan si pelapor Dia berharap masyarakat tidak memberikan informasi palsu seperti itu Apalagi ini merupakan peristiwa vital Jadi dia berpesan masyrakat lebih bijak lagi dalam menggunakan nomor emergency ini Dan pihak akan melacak nomor yang tidak bertanggung jawab tersebut sudah kita lacak ke Telkomsel namun nomornya sudah tidak bisa dilacak lagi dan kita tidak main main untuk melaporkan hal itu kepihak berwajib pungkasnya Ar
DPKP Empat Lawang Sering Kena Prank, Masyarakat Jangan Main - main Berikan Informasi Hoax
Kamis 24-03-2022,11:28 WIB
Kategori :