Halipan :

Jumat 17-06-2022,16:59 WIB

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.PAGARALAM - Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar pelantikan kader dan ketua Dewan Pimpinan Daerah DPD serta kegiatan Rakerda I yang berlangsung di Hotel Favour Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Pagaralam Selatan, Jumat (17/6/2022).

Pantauan dilapangan penlantikan pengurus PAN langsung dilantik oleh Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan sekaligus Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua DPW PAN Provisi Sumateran Selatan H Iskandar SE yang diwakilkan Sekretaris DPW PAN Sumatera Selatan sekaligus Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, Kepala Kesbangpol Kota Pagaralam, Bawaslu, KPU dan seluruh Ketua dan pengurus partai se Kota Pagaralam.

Ketua DPD PAN Pagaralam, Halipan Matsohan mengatakan dalam sambutannya mengatakan, Ketua DPC yang telah dilantik hari ini merupakan ujung tombak perubahan.

"Untuk Partai Pengukuhan ini merupalan titil awal masuk kedalam tahapan Pemilu PAN ini grafiknya naik turun, insyallah kedepan kita siap mengembalikan kejayaan PAN.

Seluruh pengurus tidak ada yang tidak mungkin, insyallah kita pada tahun 2024 akan mendapatkan minimal 3 kursi,"ungkap dia.

Tambah dia hal itu tidak bisa kita capai tanpa bekerja sama Seluruh elemen yang di PAN harus bersatu dan berjuang bersama sama.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan datang dalam kegiatan ini khususnya kepada pengurus DPW PAN Sumsel umumnya kepada para tamu undangan," pungkasnya.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni yang diwakilkan Wakil Walikota Pagaralam, Muhammad Fadli mengatakan selamat dan sukses kepada Ketua DPD dan DPC PAN yang telah dilantik Dengan seusai dilantiknya DPD dan DPC PAN dapat lebih besar lagi. (Rer)

Tags :
Kategori :

Terkait