Warga Antusias Sambut Pj. Bupati Empat Lawang dan Forkopimda Berbuka Puasa dan Tarawih di Desa

Warga Antusias Sambut Pj. Bupati Empat Lawang dan Forkopimda Berbuka Puasa dan Tarawih di Desa

Fauzan khoiri pj bupati empat lawang saat melakukan berbuka puasa sekaligus solat tarawih di desa tangga rasa kecamatan sikap dalam: dok/Rel--

RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Suasana kebersamaan dan keharmonisan serta antusias warga menghiasi Desa Tangga Rasa, Kecamatan Sikap Dalam, saat Pj. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., bersama Forkopimda, OPD, dan Ketua TP - PKK, Nonya. Tuti Komariah, bergabung dalam berbuka puasa dan tarawih bersama warga setempat.

Fauzan khoiri mengatakan, Kehadiran dirinya dan rombongan tidak sekadar sebagai pelayan publik, tetapi juga sebagai sahabat dan mitra dalam menjalankan ibadah di tengah-tengah masyarakat.

Hal tersebut menunjukkan kesungguhan dan kepeduliannya terhadap warga, membagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan Ramadan.

Di katakana Fauzan Acara berbuka puasa dan tarawih ini tidak hanya menjadi momen ibadah, tetapi juga momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

BACA JUGA:Pj. Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., MM. Terima Audiensi dari PT. PLN (Persero)

BACA JUGA:April 2024, Gaji, Rapel dan THR ASN Kota Pagar Alam Cair

Lanjut Fauzan Di tengah perbedaan dan keragaman, semangat kebersamaan yang terjaga menjadi ciri khas Indonesia.

Selain menjalankan ibadah, kehadiran Pj. Bupati Empat Lawang, Forkopimda, dan OPD juga dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk mendengarkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat secara langsung.

Dialog yang terjalin menjadi sarana untuk memperkuat sinergi antara pemerintah dan rakyat dalam mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Peran Nonya Tuti Komariah, Ketua TP - PKK, dalam mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat melalui kegiatan sosial dan keagamaan juga sangat diapresiasi.

BACA JUGA:Solidaritas dan Semangat: Buka Puasa Bersama SSB United Empat Lawang Membangun Kekompakan

Keberadaannya memberikan inspirasi bagi perempuan-perempuan di desa untuk turut aktif dalam pembangunan dan pengembangan masyarakat.

Dengan berbagai kegiatan yang dilakukan dalam momentum berharga ini, diharapkan fondasi kebersamaan dan toleransi antarumat beragama di wilayah Empat Lawang semakin diperkuat.

Semangat kebersamaan yang terus dijaga dan diperkuat akan menjadi landasan yang kokoh dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi semua warga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: