Kades Kumpulkan Para Pemuda Desa, Ada Apa?

Kades Kumpulkan Para Pemuda Desa, Ada Apa?

PANITIA : Pembentukan panitia persiapan turnamen bola voli, kades mengajak anggota Karang Taruna desa, rapat koordinasi persiapan turnamen bola voli, Senin (9/1/2023). Foto : Andika/REL--

EMPAT LAWANG,
RAKYATEMPATLAWANG.DISWAY.ID - Kepala Desa (Kades) Tanjungkupang Baru mengumpulkan seluruh anggota Karang Taruna Desa Tanjungkupang Baru di rumah pribadi kades, Senin (9/1/2023) malam.

Pengumpulan anggota Karang Taruna desa setempat tersebut, dalam rangka rapat koordinasi pembentukan panitia persiapan pelaksanaan turnamen bola voli, yang rencananya akan digelar di desa itu.

Kades Tanjungkupang Baru, Jumadi mengungkapkan, dirinya sengaja mengumpulkan seluruh anggota Karang Taruna desa guna pembahasan koordinasi pembentukan panitia persiapan pelaksanaan turnamen bola voli.

BACA JUGA:Kades Tanjungkupang Baru Standby-kan Perangkat di Kantor Desa

BACA JUGA:Asek!!, Malam Tahun Baru Kades Satu Ini Ajak Warganya Bakar-bakar

Rapat malam ini sambung dia, menindak lanjuti visi dan misi dirinya selaku kades setempat, sewaktu pencalonan di Pilkades lalu, yaitu meningkatkan minat muda-mudi desa dalam bidang olahraga, melalui organisasi Karang Taruna.

"Alhamdulillah rapat berjalan lancar dan seluruh anggota karang taruna hadir semua dan antusias melaksanakan turnamen bola voli ini," ungkapnya.

Sementara, salah seorang anggota Karang Taruna Desa Tanjungkupang Baru, Efendi mengungkapkan, mewakili anggota yang lainya sangat berterimakasih kepada kepala desa yang telah mempasilitasi muda mudi desa ini untuk menyalurkan hobi di bidang olahraga.

BACA JUGA:Kades Ujung Alih Sampaikan Bantuan Kursi Roda

BACA JUGA:Daftar Nama-nama Lurah, Kades dan Pj Kades di Kecamatan Tebing Tinggi, Empat Lawang

"Alhamdulah kepala desa telah menyetujui pembukaan turnamen bola voli di desa ini untuk memancing minat muda-mudi di desa ini di bidang olahraga," imbuhnya.

(dik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: